Senin, 16 September 2013

Pecel Madiun VBI Bogor

Kini telah hadir di Bogor , Pecel Madiun ( asli bumbu pecel nya ) dan ayam penyet khas Jawa Timur.
Rasa segar dari sayur-sayuran yang dimasak dengan suhu tertentu, sehingga terjaga kesegarannya , dengan paduan kering tempe dan serundeng , beserta kerupuk puli menambah nikmat nya Pecel Madiun VBI

Bumbu pecel nya di datangkan langsung dari Madiun, membuat pelanggan merasakan sensasi & rasa yang benar2 khas Madiun. Ditambah dengan lauk rempeyek yang gurih dan renyah ( rempeyek kacang / rempeyek teri ) akan menambah kenikmatan saat menyantap Pecel Madiun VBI.

Ada juga berbagai lauk tambahan seperti tahu/ tempe bacem, ayam goreng, empal , paru goreng, sate telur puyuh, telur dadar / telur ceplok, makin menambah selera makan, dengan kisaran harga yang sangat terjangkau.

Dan satu lagi kelebihan dari Pecel Madiun VBI, adanya layanan DELIVERY SERVICE ( area Bogor ). Tanpa harus macet2 , konsumen tinggal menghubungi 0251-8661446 , sudah bisa menikmati Pecel Madiun VBI, dan menyantap nya di rumah.
Pemesanan Delivery service , tanpa adanya minimum order, dan ongkos kirim yang murah , melayani untuk area kota /kabupaten Bogor.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar